Halloween Costume ideas 2015

Marvel Future Fight, RPG Baru Besutan Netmarble

Dengan segala euphoria yang datang dari Marvel, rupanya Netmarble juga tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan hal tersebut. Pada tahun ini Marvel mengeluarkan Avengers: Age of Ultron dan The Fantastic Four sebagai film yang ditunggu-tunggu oleh para fans. Untuk kamu ketahui, Marvel Entertainment, LLC adalah anak perusahaan dari The Walt Disney Company, yang juga adalah salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, serta memiliki lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 75 tahun.

Marvel Future Fight

Sehubungan dengan hal itu Netmarble Games Corp. hari ini mengumumkan tentang peluncuran action RPG untuk mobile device yakni Marvel Future Fight pada tanggal 30 April 2015 GMT+9 nanti. Netmarble dan Marvel bekerjasama dalam menciptakan pengalaman bermain dalam suatu game yang menceritakan keseruan dan kehebatan dari Marvel Universe dengan jalan cerita dari Peter

netmarble

Dalam game ini kamu akan menemukan 36 superhero dan super villain masing-masing dengan jurus, kemampuan, dan kostum khas mereka. Kamu akan mempelajari bagaimana caranya mengombinasikan dan memperkuat para superhero dan membangun tim yang tidak terkalahkan. Di game ini, kamu juga akan mendapatkan mode PVE dan PVP serta petualangan RPG yang menegangkan. Tidak lupa, kamu juga bisa meng-upgrade kekuatan superhero jagoan kamu.

gameplay MFF

Gun Kim selaku CEO Netmarble Monster berujar, “Kami merasa senang karena dapat menghadirkan dimensi baru dari action gaming, yang mengajak pemain untuk menciptakan timnya masing-masing dengan tokoh-tokoh Marvel seperti Iron Man, Rocket Raccoon, Captain Marvel, dan banyak tokoh lainnya. Marvel Future Fight akan meningkatkan standar action RPG di pasar global, sebagaimana kami juga menciptakan pondasi kuat di Korea dengan game Netmarble sebelumnya, Monster Taming.

Youngsig Kwon, CEO Netmarble Games mengatakan Netmarble telah memimpin pasar Korea dengan meluncurkan Raven di bulan Maret, serta mendapat dukungan dari game-game lainnya seperti Monster Taming, Modoo Marble, Seven Knights, dan lainnya. “Kami ingin menjadi yang terbaik dengan upaya kami yang berbekal dari pengalaman, pengetahuan, dan sinergi dari kolaborasi yang luar biasa bersama karakter-karakter Marvel untuk menghadirkan Marvel Future Fight sebagai game yang sukses secara global,” tambahnya lagi.

gameplay Marvel Future Fight

Namun, kamu sepertinya baru bisa download game ini mulai tanggal 30 April nanti, sementara untuk saat ini, game ini baru tersedia di USA.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget