Halloween Costume ideas 2015

Game Hacker Evolution Duality

game hacker evolution 
Pernah kagak kamu belajar ngehack suatu sistem, entah itu yang sifatnya lokal atau tersambung dengan jaringan internet, seperti akun facebook atau email seseorang, dan ternyata hasilnya adalah GAGAL, ck..ck..ck.. menyedihkan sekali. Sudah lupakan niat jahat itu. Game Hacker Evolution Duality ini menawarkan sensasi yang cukpu menantang untuk meningkatkan skill hack kamu, tapi ingat, ini hanya sebuah game, untuk menghack yang sesungguhnya tidaklah semudah permainan ini. Misalnya saja DDOS Attack, Key Crack, Firewall, EMP dan cukup banyak yang lainnya.

Karena ini hanya simulasi, jadi kagak akan ada pihak yang dirugikan. Daripada ngalor ngidul ngehack tidak jelas, mendingan belajar dasar-dasar jaringan atau networking sebagai dasar ilmu hacker. Mungkin kamu ragu dengan game ini, biasanya kan mengandung virus dan sebagainya, tenang saja, aman kok. Kagak ada virusnya sama sekali.

Yang jelas, semua instruksi yang diberikan dalam game hacker ini berbahasa inggris, so, mungkin kamu akan sedikit mengalami kebingungan, tapi no problem, kamu akan beradaptasi nantinya. Cukup banyak misi yang perlu kamu selesaikan, tapi jangan di kira misinya semudah game-game lain. DIsini semua misi penuh dengan kesulitan dan kamu harus berusahan menyelesaikan masalah itu. Hufftt.. cukup rumit memang.
Tertarik untuk mencoba? Silahkan mencoba game ini, gratis dan full version.
free game hacker evolution

download game hacker evolution
Label:

Posting Komentar

tolong balas secepatnya gan... ane udah susah" downloadnya nih malah gak di sertakan pass rar nya :(

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget