Halloween Costume ideas 2015

Download Game Plants vs Zombies 3 Terbaru 2015 Gratis

Game paling fenomenal dan popular yang bikin tegang disaat zombie mulai masuk kerumah, yach, game plant vs zombie sebagai salah satu pilihan game ringan yang asyik dimainkan.

Plants vs Zombies 3 merupakan game yang sangat terkenal yang memulai hidup sebagai game sederhana berbasis PC Windows, tapi dengan cepat dikembangkan menjadi judul yang sangat terkenal untuk tablet dan telepon pintar. konsep gila dan unik berkisah tentang menjalankan pertanian dan membangun pasukan mayat hidup.

Plants vs Zombies 3


Minimum system untuk Game plants vs zombie 3

  • OS windows XP, Vista, 7 atau win 8
  • Processor intel pentium 4
  • Ram 512 MB
Game ini sangat terbukti ringan jika dilihat dari minimum system untuk memainkan game plants vs zombie 3 dan sekarang pentium 4 kayaknya mulai hilang digantikan oleh prosesor terbaru jadi game ini sangat amat ringan dan bisa dimainkan kapan saja gratis.


Apa yang menarik pada game plant vs zombie 3?

Game satu ini anda akan tertantang untuk membuat strategi agar zombie tidak masuk kerumah, salah satu triknya adalah gunakan bunga matahari sebagai nyawa dari permainan ini taruh paling belakang buatlah 2 barisan, selanjutnya depan bunga matahari taruhlah senjata dan jangan lupa bawang sebagai penghambat zombie agar lama perjalanannya. semakin anda menemukan strategi maka game ini akan semakin menarik dan dijamin zombie kalah.

Download Link:


Demikian share Download plant vs zombie 3 sebagai game ringan dan banyak tantangan untuk menang, juga penuh dengan strategi untuk mengalahkan zombie. Mainkan sekarang juga,,,, Terima kasih sudah berkunjung di blog ElhasanySoftware semoga bermanfaat.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget